Anggota Polsek Lohbener Tingkatkan Giat Strong Point Patroli Premanisme dan C3 di Wilkumnya

Min.co.id – Indramayu – Polsek Lohbener Polres Indramayu pada pukul 19.00-21.00 WIB, telah dilakukan giat Strong Point Patroli Premanisme Wiralodra di wilayah hukum Polsek Lohbener. Jum’at (11/6/2021).

Adapun personil Polsek Lohbener yang melaksanakan patroli yaitu, Aiptu Aris Santosa S.H, Bripka Rojani dan Bripka Ashari.

Dalam pelaksanaan kegiatan petugas melelaksanakan Giat Patroli Strong Poin Wiralodra dengan maksud Antisipasi Gangguan C3 dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Tahun 2021.

Sedangkan tempat Floating di lokasi pemukiman penduduk, rumah ditinggal penghuninya, tempat hiburan, pusat berkumpulnya masyarakat, jalur lalu lintas padat kendaraan, jalur perkantoran, sekolah, jalur sepi/ toang, obyek vital, perbankan, dan lokasi rawan kriminalitas/gangguan kamtibmas lainnya.

Di samping itu, titik Strong Point yaitu di SPBU Desa Lohbener, Desa Lanjan, Desa Kiajaran Wetan dan Desa Kiajaran Kulon Kec. Lohbener Kab. Indramayu.

Selanjutnya petugas patroli mobile dengan menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil maupun randis quick response/ police backbone.

Kemudian standby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan kemacetan, pusat berkumpulnya masyarakat dan rawan gangguan kamtibmas lainnya dengan tetap menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil (budysystem) sebagai upaya preventif.

“Situasi sampai saat ini masih aman dan kondusif,” ungkap Kompol H. Nurani S.M melalui Aiptu Aris Santosa, S.H. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *