oleh

ITL Trisakti Wisuda 128 Mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen Transportasi

Min.co.id – Jakarta – Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti menggelar Wisuda program pascasarjana (S2) program studi Magister Manajemen Transportasi 2020-2021 sebanyak 128 Wisudawan-wisudawati terbaik, bertempat di Ruang Auditorium ITL Trisakti Jakarta Timur, Kamis (3/6/2021).

Hadir secara daring Menteri Perhubungan yang diwakili Bapak Prof. Dr. Wihana Kiranajaya selaku Staf Ahli Menteri Bidang Kerjasama dan Teknologi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Republik Indonesia, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III DKI Jakarta Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc, Ketua Dewan Pembina Harigan Silalahi, SH, Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Trisakti Mayjen TNI (purn) Dr. Bimo Prakoso, MPA., M.Sc, Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA.

Dalam sambutannya, Rektor ITL Trisakti Prof. Dr. Tjuk Sukardiman menjelaskan lulusan ITL mampu jadi yang terbaik.

“ITL Trisakti berhasil mencetak lulusan yang memiliki kriteria unggul, lulusan terbaik, prestasi terbaik, kemampuan pengetahuan keterampilan teknis sikap perilaku sebagai poin-poin penting terkait dalam peningkatan jenjang karir sesuai dengan tujuan akhir yang berisikan hasil bakti membangun sumber daya unggul NKRI yang berkarakter Pancasila berwawasan kebangsaan, berkompetensi transformasional dalam sektor transportasi logistik dan bereputasi global,” ujarnya.

“Dapat saya katakan ITL Trisakti ini telah mencapai cita-citanya untuk menjadi kelas institusi lembaga yang berkelas dunia,” tegas Harigan Silalahi, SH.

Ketua LLDIKTI Wilayah III Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc mengucapkan selamat kepada para wisudawan.

“Wisuda merupakan perjalanan panjang yang akan dilewati para generasi muda penerus bangsa, semoga wisudawan-wisudawati mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkan selama mengenyam pendidikan di Institut Transportasi dan Logistik Trisakti dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

“Teruslah berkarya, selamat Wisudawan-wisudawati yang telah berhasil lulus dengan nilai terbaik,” ujar Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Trisakti Mayjen TNI (purn) Dr. Bimo Prakoso. (Bis)

Komentar

News Feed