oleh

KONI Gelar Rapat Perdana Persiapan Jelang Pelaksanaan Pelantikan Kepengurusan Baru

Min.co.id – Indramayu – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indramayu masa bakti 2021 – 2025, menggelar rapat perdana persiapan jelang pelaksanaan pelantikan kepengurusan baru di Sekretariat KONI Kabupaten Indramayu, GOR Singalodra, Sabtu (29/5/2021).

Hadir seluruh pengurus KONI Indramayu secara lengkap guna mengusung Visi Olahraga Sebagai Gaya Hidup Masyarakat dengan target capaian optimalisasi pembinaan olahraga secara menyeluruh dengan kontrol monitoring yang baik.

Ketua Umum KONI Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin, SP, mengatakan, rapat perdana ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari keluarnya SK KONI Propinsi Jawa Barat nomor 086 tahun 2021 tentang Pengukuhan personalia pengurus KONI Kabupaten Indramayu, masa bakti 2021 – 2025 yang dikeluarkan pada 27 Mei 2021 kemarin.

Menurutnya, kepengurusan KONI Kabupaten Indramayu, akan melaksanakan agenda pelantikan yang sedianya di gelar dalam waktu dekat. Oleh karena itu, melalui rapat persiapan itu akan dijadikan sebagai awal kebangkitan KONI Kabupaten Indramayu menuju target prestasi olahraga daerah yang jauh lebih baik.

“Hari ini kita agendakan silaturahmi dan perkenalan pengurus, alhamdulillah setelah menyatukan persepsi pasca dilantik nanti seluruh pengurus akan bekerja secara sungguh-sungguh,” tuturnya usai acara.

Ia menyatakan, agenda kepengurusan KONI Kabupaten Indramayu pasca pelantikan nanti, sedianya akan difokuskan pada penataan kesekretariatan, pengembangan SDM serta pembenahan beberapa Cabor yang dalam proses evaluasi.

“Jika KONI Indramayu ini mau maju, maka kuncinya adalah meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antar pengurus dan anggota KONI,” tuturnya.(Andry)

Komentar

News Feed