oleh

KONI: Afifah Zatya Salsabila Ukir Prestasi Kejurnas Pemula Taekwondo Best of the Best Championship 

Min.co.id – Indramayu – Afifah zatya Salsabila (8) bisa mengharumkan kota kelahirannya, Indramayu dengan mengukir Prestasi Kejuaraan Nasional Pemula Taekwondo Best of the Best Championship, Kamis (20/5/2021).

Aan Ardhiansyah sebagai pelatih menjelaskan benar bahwa Afifah sebagai anak didiknya dari pertama sudah mempunyai talenta gerakan taekwondo sangat menonjol dari teman-teman yang lainnya.

Melihat perkembangan Afifah, kami dari Club Ghakaboeki yang beralamat Perumahan BDI Tambak mengikut sertakan berbagai kejuaraan Kejurda taekwondo Liga pelajar 5 pemula E Poomsae Kabupaten Bekasi dan Kejuaraan Nasional.

Pemula Best of the best championship virtual Poomsae 24-25 April 2021 tempat Maluku Alhamdulillah semuanya dimenangkan, terangnya.

Selain itu, Ketua KONI Indramayu H. Sirojudin mengapresiasi atas apa yang di raih Afifah Zakya Salsabila sebagai juara Nasional diberbagai kejuaraan Taekwondo pemula. KONI Indramayu juga siap mendampingi dan mensuport Kejuaraan Taekwondo yang akan di ikuti Afifah dalam waktu dekat ini di Bandung apakah itu lewat virtual atau tatap muka.

Lanjutnya, Atlit pemula Taekwondo seperti Afifah harus dipertahankan karena harus ada Afifah Afifah yang lain ada di Kabupaten Indramayu ini, “Suatu kehormatan secara pribadi saya siap mendampingi dan men-support-nya.” Untuk Afifah Zakya Salsabila pertemuan nanti kita jadwalkan atau di panggil ke Kantor KONI Indramayu. (Andry)

Komentar

News Feed