oleh

Polsek Kandanghaur Laksanakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

-News-70 views

Min.co.id, Indramayu – Sesuai dengan Maklumat Kapolri dan Pergub Jawa barat Nomor 48 tahun 2020 Tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Mikro dalam Penanggualangan Covid19.

Mengingat situsai penyebaran covid-19 belum juga reda, maka pemerintah daerah Kabupaten Indramayu mengeluarkan surat Edaran Nomor : 017/ST. Covid 19 IM/I/2021 dari Plt. Bupati Indramayu TAUFIK HIDAYAT selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Kab Indramayu.

Dalam giat Ops Yustisi dipimpin langsung  Kapolsek Kandanghaur Kompol H. Wawan Suhendar  SH didampingi anggota Polsek Kandanghaur 10 Personil, TNI, Satpol PP dan Petugas Kesehatan Kandanghaur, titik lokasi kegiatan sekitar Pertigaan dan Pertokoan Karangsinom, Alfamart dan Indomart Karangsinom Desa Karang Anyar Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Rabu (20/01/2021)

Kapolsek Kandanghaur Kompol H. Wawan Suhendar SH menyampaikan kepada penjaga toko dan pengunjung, “Untuk meminimalisir penyebaran covid-19 setiap toko diwajibkan menyediakan tempat mencuci tangan dan mengecek tubuh kepada setiap pengunjung yang masuk ke toko dan penjaga toko wajib juga memberitahukan untuk mematuhi prokes dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak/kerumunan, dan mencuci tangan di air yang mengalir), “paparnya.

Lebih lanjut Kapolsek Kandanghaur menghimbau kepada penjaga toko untuk membatasi aktifitas maksimal sampai dengan pukul 21.00 wib.

Selama kegiatan tidak diketemukan ada pengunjung dari luar masyarakat Indramayu dan kegiatan tersebut berlangsung dengan situasi aman dan kondusif.(Hs)

Komentar

News Feed