oleh

Melalui Tangan Rochman Hadi ” Nasib Rakyat Kecil Tertangani “

-News-164 views

Min.co.id-Indramayu-Manusia yang baik adalah manusia yang mampu menciptakan kemakmuran dan kesuksesan bagi lingkungan dan kehidupan luas dengan Bentuk dan tindakan seseorang yang mencintai sesama bisa dengan menyumbangkan waktu, uang, dan tenaga juga membantu menyejahterakan penerimanya.

Dalam hal ini tidak lepas dari ajaran agama di masyarakat karena Agama mengajarkan umatnya untuk tetap berbagi terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

Rochman Hadi yang sehariannya dipanggil Kang Rochman berasal dari Indramayu Blok Tegarjati Rt 15/04 Desa Pringgacala Karangampel adalah Sosok yang bersahaja,Sosialis dan Peduli.

Rasa kepeduliannya terhadap masyarakat cukup tinggi, Menurutnya suatu keharusan untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut apabila masalah yang dihadapi masyarakat itu selesai adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya.

Dari sisi kepeduliannya “Dibidang kesehatan, Yang dilakukan oleh tangan R.H membantu Bapak Casrab masyarakat yang kurang mampu menderita Lambung Bocor juga Ginjal Alhamdulillah tertangani.

“Untuk bidang Pendidikan, Datang seorang ibu mengadu bahwa anaknya ( Dede Andri ) ingin melamar pekerjaan tapi persyaratan itu kurang karena ijazah tertahan terkait Remedial jugaTunggakan biaya sekolah, Dengan masalah yang ada Dari tangan (RH), Masalah Dede Andri juga terselesaikan.

Kepedulian yang saya lakukan terhadap masyarakat tidak berarti apa – apa di mata Allah SWT, Ini hanya sedikit butiran debu yang setiap saat akan hilang terbawa angin, Untuk itu Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah juga Instansi – Instansi terkait yang memberikan kemudahan,. Ungkapnya ( Andry )

Komentar

News Feed