Polsek Losarang Jajaran Polres Indramayu Terapkan Pelayanan Outdoor sesuai dengan Prokes 3M

Min.co.id-Indramayu-Memanfaatkan serambi Rumah Dinas di Mako Polsek Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi melaksanakan pelayanan Outdoor dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Rabu, (18/11/2020) Pagi.

Upaya pelayanan Outdoor Kapolsek Losarang tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, Cuci tangan yang sudah disediakan dan menjaga jarak.

Pelayanan tersebut, bukan hanya kepada tamu Kapolsek saja melainkan kepada masyakat pemohon SKCK.

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, “pada kesempatan ini saya memberikan edukasi tentang protokol kesehatan terhadap masyarakat yang berkunjung ke Mako Polsek Losarang. Tentunya untuk terus memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun,” jelasnya.

Selain itu, masyarakat yang kebetulan membutuhkan pelayanan Kepolisian seperti SKCK, Surat Keterangan Kehilangan ataupun laporan pengaduan akan diarahkan oleh beberapa petugas untuk mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan.

Kebijakan mewajibkan cuci tangan tersebut merupakan tindak lanjut dari beberapa langkah strategis yang telah dilakukan sebelumnya untuk mencegah menyebarnya virus Covid -19, katanya.

“Kami harap dengan langkah-langkah ini dapat meminimalisir penyebaran Virus Corona di Wilkum Polsek Losarang umumnya Kabupaten Indramayu,” tambah Kompol H. Mashudi. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *