oleh

Kapolsek Losarang Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid At-Taqwa

-News-62 views

Min.co.id-Indramayu– Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi SH.MH Bersama Muspika Kecamatan Losarang  menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa Desa Ranjeng Kecamatan Losarang Indramayu, Rabu (18/11/2020).

Kapolsek Losarang menjelaskan bahwa Polri harus dapat mendekatkan diri dengan para tokoh agama dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan untuk menujukkan kepedulian dan kepekaan sosial di lingkungan masyarakat, ini akan sangat penting artinya untuk Polri menjaga situasi tetap aman serta tenang.

Di dalam kegiatan tersebut Kapolsek Losarang  memberikan pesan kamtibmas  kepada ja’maah yang hadir untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan di setiap kegiatan dan aktivitas sehari-hari dengan selalu berpedoman kepada 3M memakai masker, (mencuci tangan dan menjaga jarak) untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kesadaran dan peran serta masyarakat dari semua lapisan sangat di perlukan dalam keberhasilan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sebagai wujud Apresiasi Kapolsek atas penyelenggaraan lomba MTQ dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek memberikan hadiah berupa Tabungan Rp  250.000.untuk juara 1 lomba MTQ .(hs)

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed