oleh

Polsek Losarang Bantu Warga Desa Santing Dalam Program Bedah Rumah

-News-99 views

Min.co.id-Indramayu-Program bedah rumah yang dilakukan Polsek Losarang kepada salah satu warga desa Santing Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu ini adalah wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat.

Hal ini di awali Karena Kepeduliannya Kepada Salah Satu warga  Di Desa Santing Blok Bojong Genting Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu yang Menempati Rumah dengan kondisi sangat memprihatinkan,apalagi di saat memasuki musim hujan bisa membahayakan bagi penghuninya.

Dengan Dasar inilah Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi.SH,MH Bersama Anggota Langsung Mendatangi Rumah Kediaman Ibu Turoh Yang Menjadi pemilik Rumah Tersebut.

Kehadiran Kapolsek Losarang Bersama Anggota Membuat Ibu Turoh Kaget sekaligus Senang karena kedatangannya Rencana akan membedah Rumahnya.

Untuk Mewujudkan Hal ini Kapolsek Losarang Berkoordinasi dengan Camat Losarang dan Pemdes santing.

Camat Losarang  Drs Suratno Sukarja yang di konfirmasi Via Telephone mengatakan,” Sangat Mengapresiasi Program bedah Rumah yang dilakukan Oleh Polri dalam Hal ini Polsek Losarang,dan Langsung menginstrusikan pemdes santing untuk turut serta  bahu membahu bersama Polsek Losarang siap bergotong royong melakukan kegiatan bedah rumah itu, terangnya.

Di Tempat terpisah Kuwu Santing mengatakan siap membantu Polri dalam Hal bedah rumah warga kami dan insya allah pada hari senin, 16 November 2020 siap akan dilaksanakan.(ikhwan)

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed