Tim Gabungan Polsek Cikedung -TNI Dan Satpol PP Giat Ops Yustisi Dengan Cara Humanis

Min.co.id-Indramayu-Operasi Yustisi secara rutin yang di gelar TNI, Polri dan Pol PP di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu merupakan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam giat kali ini, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP Kecamatan Cikedung kembali menjaring pelanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker sebanyak 35 (Tiga Puluh Lima) orang. Sabtu, (14/11/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan, SH, MAP., pelaksanaan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat kususnya penggunaan masker dilakukan dengan cara-cara yang sopan dan santun.

Kapolsek Cikedung, Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto menegaskan, Operasi Yustisi terus dilakukan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19. “Kami bertekad menumbuhkan kedisplinan masyarakat akan protokol kesehatan sehingga dapat terbebas dari Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut petugas gabungan tetap mengedepankan sanksi humanis berupa teguran lisan kemudian dibagikan masker.

“Ia berharap, lewat Ops Yustisi yang masif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkas AKP Budianto. (Hs)

Komentar

News Feed