oleh

Cegah Penyebaran Covid-19,Polsek Lakbok Polres Ciamis Himbau Warga Dengan 3M

-News-58 views

Himbauan 3M Dan 1T Sebagai Polri Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Terus Gencar Dilakukan Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar

Ciamis – Upaya Polri untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus gencar dilakukan. Salah satunya yang dilakukan jajaran personel Kepolisian Sektor Lakbok, Polres Ciamis Polda Jabar.

Sebabyak 5 orang personel dikerahkan untuk melaksanakan imbauan dan edukasi masyarakat tentang protokol kesehatan di area sekitar Jalan Raya Lakbok depan Mapolsek Lakbok, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Saptu ( 14 November 2020).

Kapolsek Lakbok, Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, para personel yang bertugas dilapangan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Itu dilakukan dengan cara yang sederhana seperti selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Cegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk selalu menerapkan 3M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun. Dengan kedisiplinan inilah kita turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Iptu Agus berharap dengan edukasi dan imbauan yang selalu disampaikan jajaran personel Polsek Lakbok Polres Ciamis, masyarakat semakin disiplin serta patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga penyebaran Covid-19 dapat bersama-sama dicegah.

Komentar

News Feed