Polsek Gabuswetan Giat Ops Yustisi, Sasaran Pengguna Jalan

Min.co.id-Indramayu-Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP kembali melakukan operasi yustisi dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukumnya. Kamis, (12/11/2020).

Sasaran dalam giat tersebut adalah pengguna jalan yang melintas tidak menggunakan masker di Jalan Desa Gabuswetan (Pasar Desa Gabuswetan) Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad N didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, tujuan dilaksankaannya Operasi Yustisi atau razia masker agar masyarakat dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona (Covid-19).

Sambungnya, dalam giat Ops Yustisi razia masker sebanyak 30 (Tiga Puluh) orang pelanggar terjaring. “Seluruh pelanggar diberikan teguran lisan kemudian dibagikan masker,” ujanya.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan operasi yustisi akan terus rutin dilakukan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat, pungkasnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *