oleh

Patroli Pertokoan Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman Jelang Pilkada

-News-43 views

Min.co.id-Karawang-Melaksanakan patroli dipertokoan Sat Sabhara dilakukan pada Selasa dini hari (10/11/2020), ini dilakukan dalam rangka antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang, kegiatan ini juga merupakan upaya dalam menciptakan kondisi aman jelang pilkada 2020.

Kegiatan patroli dilakukan baik secara mobile maupun dialogis dilokasi tertentu seperti kepada petugas keamanan dan warga setempat yang melaksanakan tugas jaga malam hari bahkan kepada masyarakat yang nongkrong.

Seperti yang dilakukan oleh personil Patroli Polres Karawang Polda Jabar Bripka Hofidul Azis bersama dengan Briptu Amir. M dengan patroli dialogis dengan dengan karyawan pertokoan sasaran Alfamart

“Tidak hanya menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan namun juga kita lakukan himbauan 3M kepada karyawan alfamart untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai covid-19, karena saat ini kasus covid-19 yang positif makin bertambah, dan itu menandakan bahwa masyarakat kurang peduli dan tidak menataati protokol kesehatan., terapkan protokol kesehatan didepan ktoko mulai dari tempat cuci tangan dan lainnya, ujar Bripka Hofidul.

Komentar

News Feed