oleh

Kegiatan Cuci Tangan Dan Himbauan 3M Bagi Anggota Polri, ASN Dan Pengunjung Polres Subang Di Lingkungan Polres Subang Polda Jabar Terus dilakukan

-News-67 views

Min.co.id-Subang – Kegiatan Pelaksanaan kegiatan Cuci Tangan bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang. Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S. H. kegiatan dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang IPDA Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M. didampingi Kasie Propam Polres Subang IPDA Irlianto, (Senin (09/11/2020)

Kegiatan dihadiei oleh Paur Kes Polres Subang, Kasie Propam Polres Subang, Personel Sie Propam Polres Subang, Personel Dokkes Polres Subang, Personel Polres Subang dan Pengunjung Polres Subang

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang semakin Luas, maka Polres Subang melaksanakan kegiatan rutin Wajib Cuci Tangan sebelum memasuki Mako Polres Subang bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang.

Kegiatan dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang serta diawasi oleh Kapolres Subang, PJU Polres Subang, dan Kasie Propam Polres Subang.

Kapolres menambahkan Pelaksanaan kegiatan Cuci Tangan bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang berjalan aman dan kondusif, pungkasnya.(red)

Komentar

News Feed