oleh

Kapolsek Patokbeusi Pimpin Pengamanan Aksi Mogok Kerja dari FSPMI PUK PT. Budi Makmur Perkasa (BMP) Patokbeusi

-News-53 views

Min.co.id-Subang – Kapolsek Patokbeusi AKP Kasidi, S.Ip., M.M., Pimpin Kegiatan Pengamanan Aksi Mogok Kerja dari FSPMI PUK PT. Budi Makmur Perkasa (BMP) Patokbeusi. Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., bertempat di Area Perusahaan PT. Budi Makmur Perkasa (BMP) Patokbeusi Subang, Sabtu (07/11/2020)

Pelaksana yang terlibat diantaranya Kapolsek Patokbeusi, Kanit Lantas Polsek Patokbeusi dan Personel Polsek Jajaran yang terlibat Sprin Pengamanan. Jumlah Personel yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 45 Personel.

Kapolsek Patokbeusi AKP Kasidi, S.Ip., M.M., menyampaikan bahwa Para Pekerja buruh tidak melakukan Aktivitas (Orasi), hanya melaksanakan duduk di depan Gudang Tepung (tidak mendirikan Tenda).

“ Kegiatan Aksi Mogok Kerja sampai dengan saat ini masih berlangsung, dan Para serikat Pekerja Buruh menginap di dalam lingkungan pabrik PT. BMP (Budi Makmur Perkasa)”, ujarnya.

Kapolsek juga menuturkan, Sementara massa aksi mogok kerja sampai saat ini masih berada di dalam area perusahaan , tidak melakukan kegiatan apapun hanya berkumpul sambil duduk, pungkasnya.(red)

Komentar

News Feed