oleh

Anggota Polsek Gantar Giat Patroli Dialogis 3M Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukumnya

-News-44 views

Min.co.id-Indramayu-Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka memberikan himbauan kepada warga terkait Covid 19, di wilayah hukum Polsek Gantar, Kabupaten Indramayu. Minggu, (08/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Gantar memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Menjaga Jarak guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid -19.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Gantar, Ipda Maman Kusmanto menyampaikan, bahwa pihaknya tidak bosan-bosan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah mewabahnya penyebaran covid -19.

“Dalam beraktifitas mari kita lindungi diri dan keluarga dengan tertib menjaga jarak dan selalu disiplin pakai masker agar tidak tertular covid -19,” ujar Kapolsek Ipda Maman didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Lebih lanjut, kami berharap dengan kesadaran semua pihak akan mampu mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Ipda Maman Kusmanto. (Hs)

Komentar

News Feed