oleh

Anggota Polsek Gabuswetan Giat Deklarasi Damai Dengan Warga Binaannya

-News-34 views

Min.co.id-Indramayu-Menciptakan situasi aman, damai dan sejuk dalam pelaksanaan Pilkada Indramayu 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu I Wayan Tangkas dan Briptu Waryana, SH bersama warga binaannya di wilayah hukum Polsek Gabuswetan melakukan deklarasi damai Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu, Minggu, (08/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, deklarasi damai dimaksudkan untuk menciptakan dan mensukseskan Pilkada aman damai dan sejuk sehingga tercipta sitkamtibmas yang kondusif,” terangnya.

“Kami menjaga seluruh komponen masyarakat bertoleransi dan saling menghargai serta aman dari Covid-19. Pada Timses dan calon untuk sama-sama menegakkan aturan yang ada dalam proses kampanye termasuk penegakan protokol kesehatan,” pesannya.

Lanjut masih kata Kapolsek, dengan membentangkan spanduk deklarasi damai bahwa Kepolisian dan warga menyatakan siap dalam mensukseskan Pilkada Indramayu tahun 2020.

“Mari kita bersama-sama mendukung pelaksanaan PIlkada tahun 2020 yang aman damai dan sejuk, waspada berita-berita hoax terutama dari media sosial jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi,” tegas AKP Ahmad. (Hs)

Komentar

News Feed