oleh

Anggota Polsek Cikedung Sambangi warga Binaanya wujudkan Pilkada Damai Dan Prokes 3M

-News-38 views

Min.co.id-Indramayu-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian sektor Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar guna mewujudkan Pilkada Damai sekaligus aman dari penyebaran Covid-19. Minggu, (08/11/2020).

Dalam giat tersebut anggota Polsek Cikedung sambangi warga binaannya memberikan himbauan kepada masyarakat agar patuhi prokes 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

Selain itu, anggota juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 agar dapat berjalan aman dan damai.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawa menyampaikan, memberikan arahan bagi seluruh personelnya agar melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan aman dari penyebaran Covid-19, tuturnya.

Sambungnya, himbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama, ujar Kapolsek Ipda Ian Hernawan didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Lebih lanjut, “dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan masyarakat sehingga lebih mudah dalam menyampaikan pesan Kamtibmas ataupun himbauan,” Singkat Ipda Ian Hernawan. (Hs)

Komentar

News Feed