Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Kobar Sosialisasi Dan Bagikan Masker

Min.co.id- Kobar – Pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2020 oleh jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, jajaran Satlantas Polres Kobar, selain mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas serta mensosialisasikan dan imbauan pemerintah untuk patuhi protokol kesehatan (prokes).

Disamping memberikan sosialisasi tentang aturan berlalu-lintas, pihaknya juga menggelar pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, Kamis (5/11/2020) siang.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengungkapkan, dalam pelaksanaan Ops Zebra tahun 2020 selama 14 hari yang akan berakhir 8 November mendatang, personel Satlantas Polres Kobar mendatangi tempat-tempat keramaian, sembari menyampaikan imbauan penerapan prokes untuk memutus mata rantai penularan Covid- 19.

“Terhadap masyarakat yang tak memakai masker atau kelupaan membawa masker, mereka diberikan masker secara gratis oleh petugas dan diminta langsung untuk menggunakannya.” ucap Kasatlantas.

Selain menyampaikan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Zebra 2020, pihaknya juga mengimbau masyarakat atau pengguna kendaraan bermotor untuk selalu membudayakan tertib dalam berlalulintas, agar terhindar dari laka lantas. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *