oleh

Ops Yustisi Wilayah Cikampek Himbau Penggunaan Masker

-News-53 views

Min.co.id-Karawang-Rabu 04 November 2020, pukul 08.40 s.d 09.15 Wib bertempat di wilayah hukum Polsek Cikampek telah berlangsung kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No. 6 Tahun 2020 Polres Karawang Dipadukan Dengan Kegiatan Kampanye GEMA (Gerakan Memakai Masker).

Dengan melibatkan personil sebanyak 39 personel : Polsek Cikampek 16 personel. Koramil 0406 Cikampek 2 personel. Dishub Karawang 2 personil. Pol PP Kecamatan 4 Personil. Puskesmas Cikampek 13 personil. Citra Bhayangkara 2 Personil Yang dipimpin oleh Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda jabar AKP ENDAR SUPRIYATNA, S.Kom., SIK. diDepan Mapolsek Cikampek Jln. Ir. H. Juanda No. 76 Ds. Cikampek Timur Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Razia dilakukan terhadap para pengguna jalan raya yang melintas dan tidak menggunakan masker ” Kita melakukan kampanye menggunakan masker dan himbauan kepada Masyarakat untuk menggunakan masker dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara Ambulance Puskesmas, diakhir kegiatan kita juga membagikan masker yang telah disiapkan sebanyak 300 Masker. ujar kapolsek

Masih banyak ditemui warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, ini dilihat dari masih ada teguran yyang diberikan oleh personil. kegiatan berjalan lancar dan kondusif.(red)

Komentar

News Feed