Bhabinkamtibmas Baamang Hulu Giat Hidupkan Kembali Pos Kamling di wilayahnya

Min.co.id- Kotawaringin Timur – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, untuk Kelurahan Baamang Hulu melaksanakan kerja bhakti di Pos Kamling RT. 12 RW. 04 Jalan Samekto, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. Selasa (03/11/2020) pukul. 08.00 Wib

Babhinkamtibmas Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng untuk Kelurahan Baamang Hulu Bripka Arief Nugroho mengatakan kegiatan kerja Bhakti tersebut dalam rangka renovasi pos kamling yg berada di lingkungan RT. 12 Kelurahan Baamang Hulu untuk mengaktifkan kembali kegiatan Poskamling. Dan juga pada kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas tentang jaga siskamling terutama pada saat menghadapi pelaksanaan Pilkada, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam rangka ikut menjaga keamanan lingkungan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Dengan diaktifkan kembali Poskamling di wilayah kecamatan Baamang dapat meningkatkan keamanan dan situasi yg kondusif jelang Pilkada tahun 2020 di lingkungan sekitar” kata Arief. (Sri4-Bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *