oleh

Polsek Kpm Lakukan Sosialisasi Dan Membagikan Masker Pada Masyarakat Menjelang Pilkada Serentak Agar Tetap Mengikuti Prokes Covid – 19

-News-72 views

Min.co.id- Kotawaringin Timur – Dalam rangka menjelang Pilkada di Kotim Polres Kotim khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng, melaksanakan sosialisasi dan Membagikan Masker pada masyarakat dan karyawan TKBM di sekitar dermaga eks Inhutai dan dermaga Pelindo III jalan Iskandar diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng (02/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan Sosialisa Prokes Covid 19 dan pembagian Masker tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Arief Sujatmiko dan Aipda Henri di tempat – tempat di mana masyarakat sedang kumpul dan melakukan aktivitas di sekitar dermaga eks Inhutani dan dermaga Pelindo.

Kapolres Kotim jajaran Polda kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan bahwa dalam Sosialisi Prokes Covid 19 dan Pembagian Masker tersebut merupakan suatu Inovasi dan terobosan bagi Masyarakat Kotim dalam rangka menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Kotawaringin Timur ini agar tetap menjaga Prokes Covid 19 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada adaptasi kebiasaan baru dimasa Pandemi Covid-19 khususnya menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020.

Selain itu Sosialisasi Prokes Covid 19 tersebut merupakan suatu Kinerja bagi seluruh anggota Polri dalam hal ini Polres Kotim Khususnya Polsek KP. Mentaya yang himbauan agar masyarakat Kotim menjaga dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam Menjelang Pilkada Serentak di Kabupaten Kotim Khususnya.

Pada saat malakukan Sosialisasi Prokes Covid 19 di sekitar Pelabuhan Eks Inhutani dan Dermaga Pelindo , Personil Polsek KPM juga membagikan Masker pada para buruh TKBM dan senatiasa mengingatkan dan mengajak seluruh elemen pemerintah dan elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang tidak jelas sumbernya mengenai Covid-19 dan bersatu melawan serta memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya dalam menyelenggarakan Pilkada Aman dan Damai. (Hend-KPM)

Komentar

News Feed