Anggota Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Sebarkan Brosur Himbauan Kamseltibcar

Min.co.id-Sukabumi Kota-Sejumlah anggota Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Kota menyebarkan brosur imbauan kamseltibcar Lantas (Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas) saat menggelar Operasi Zebra Lodaya 2020 di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (02/11).

Pembagian brosur imbauan tersebut merupakan salah satu kegiatan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dalam mengimplementasikan pelaksanaan Operasi Mandiri Kewilayahan secara preemtif, preventif dan humanis.

Senada dengan hal tersebut, Kasat Lantas AKP Sujana Awin Umar membenarkan bahwa Operasi Zebra Lodaya 2020 yang dilaksanakan oleh Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlau lintas.

“Sesuai dengan atensi pimpinan, pelaksanaan Operasi Zebra kali ini lebih mengedepankan preemtif dan preventif, menyebar luaskan brosur atau stiker imbauan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” ujar AKP Sujana.

Sujana juga menegaskan bahwa Operasi Zebra Lodaya 2020 yang dilakukan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota diisi dengan berbagai kegiatan humanis Kepolisian, seperti pembagian nasi kotak masker masker.

“Memang ada beberapa kegiatan humanis juga yang kami lakukan pada Operasi Zebra Lodaya ini, seperti hari Jum’at kemarin, kami membagikan nasi kotak dan hampir di setiap hari pun anggota kami membagikan masker gratis kepada pengendara,” tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *