oleh

Silaturahmi Kapolres Karawang Dengan Pimpinan Ponpes Annihayah

-News-55 views

Min.co.id-Karawang-Sabtu tanggal 31 Oktober 2020 pukul 16.15 wib s/d 17.30 wib di Ponpes Annihayah Ds. Sukamerta Kec. Rawamerta Kab. Karawang, telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.IK.,M.H,.M.Si dengan Pimpinan Ponpes Annihayah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Karawang KOMPOL FAISAL PASARIBU, SH.,S.IK.,MH. Kabag Sumda Polres Karawang Kompol ADI FAUZI. Kasat Intelkam Polres Karawang AKP AGUSTINUS MANURUNG, SH. Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita SH.MH. Kapolsek Rawamerta Iptu Wasis, SH. Pimpinan Ponpes Annihayah KH. TATANG SEHABUDIN, Pengurus Ponpes Annihayah Habib Syarief Assegaf Dan Para Santri -+ 200 orang.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Karawang ke Ponpes Annihayah tersebut dilakukan dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Karawang dan Pimpinan Pondok Pesantren

Kapolres Karawang mengawali sambutannya dengan perkenalan diri sebagai Kapolres Karawang, kapolres memohon doanya kepada ketua dan pengurus serta santri agar Kab. Karawang selalu dalam keadaan aman kondusif tentram dan damai, terang kapolres.

Kapolres juga menyampaikan Tantangan kedepan saat ini adalah Pilkada Kab. Karawang yang rencana akan dilaksanakan pada Desember 2020, semoga para Santri Santri dari Ponpes Annihayah ada yang daftar dan menjadi Anggota Polri. Tutur kapolres.

Komentar

News Feed