oleh

Satbinmas Melaksanakan Kegiatan Bersama Lawan Covid (BLC) Kepada Masyarakat Kotawaringin Barat

-News-65 views

Min.co.id-Kobar – Sat Binmas Polres Kobar Polda Kalteng Melaksanakan Kegiatan Bersama Lawan Covid (BLC) kepada masyarakat Kotawaringin Barat yang terdapat tidak menggunakan masker dan menggunakan masker scuba

Kegiatan tersebut dengan sasaran Para pedagang dan pertokoan di Jl Prakusuma Yudha kel. Raja Kec. Arsel Kab. Kobar, Sabtu (31/10/2020)

Personil yang terlibat dalam kegiatan diantaranya Ipda Sugeng Widodo (Kanit Bintibmas) Satbinmas Polres Kobar, Bripka Kristowo ( Ba Sat Binmas) Sat Binmas Polres Kobar Dan Bripka Nurjanah (Unit Bintibmas) Satbinmas Polres Kobar.

Kapolres Kobar Polda Kalteng melalui Kanit Bintibmas Ipda Sugeng Widodo menyampaikan, terlaksananya giat Bersama Lawan Covid-19 {BLC} dengan cara memberi himbauan penting nya menggunakan masker dan memberikan masker bagi masyarakat yang di temukan tidak menggunakan masker serta mengingatkan kembali untuk penggunaan masker scuba tidak efektif lagi, tuturnya.

Selain itu, Tujuan kegiatan adalah agar masyarakat khususnya kabupaten Kotawaringin Barat sadar menggunakan masker untuk meminimalisir bertambahnya penularan Covid-19, tandas Ipda Sugeng Widodo.

Komentar

News Feed