oleh

Pasien Meninggal PDP Di RSSI PBUN, Polres Kobar Dan Polsek Arsel Laksanakan Pengawalan Dan Pengamanan Prosesi Pemakaman

-News-63 views

Min.co.id-Kobar – Polres Kobar bersama Polsek Arsel Melaksanakan pengawalan dan pengamanan pemberangkatan Ambulance yang membawa Jenazah PDP dr RSSI Pangkalan Bun menuju TPU Jalan Ahmad yani km 12. Kelurahan baru Kec. Arsel Kab. Kobar, Sabtu (31/10/2020)

Kapolsek Arsel Polres Kobar Polda Kalteng Akp Wihelmus Helky, SIK., menuturkan, Pengawalan dilaksanakan oleh personil Polres kobar dan Polsek Arsel dengan mengunakan mobil pengawalan unit lantas dan patroli polsek arsel.

Adapun identitas jenazah PDP yang meninggal dunia sesuai KTP yaitu atas nama Dede Wiwit kelahiran Cianjur (07/04/1998), Perempuan, Islam dan beralamat KTP di KP. Cicadas RT. 03 RW 06 Kel. Campakawarna Kec. Campaka Mulya Kab. Cianjur Prop. Jawa Barat sedangkan Alamat di Kotawaringin barat di PT BJAP, ujar Kapolsek.

Kapolsek Arsel Polres Kobar Polda Kalteng Akp Wihelmus Helky, SIK menjelaskan, Pasien tersebut meninggal di IGD jam 11.06 pada hari Sabtu 31 Oktober 2020.

Pelaksanaan pemakaman jenazah di TPU Jln. Ahmad Yani KM 12 Kel. Baru Kec Arsek Kab Kobar dilakukan dengan Standar Protokoler Pemakaman Covid-19 oleh Gugus Tugas Kab. Kobar.

Prosesi pemakaman jenazah PDP selesai skj 16.30 WIB. Selama giat telah dilaksanakan pengamanan dari Personil Polres Kobar, Polsek Arsel, situasi berjalan dengan aman dan lancer, pungkas Kapolsek.

Komentar

News Feed