oleh

Operasi Zebra Telabang, Satlantas Polres Kobar Bagikan Paket Sembako & Voucher Belanja ke Pengendara

-News-53 views

Min.co.id- Kotawaringin Barat – Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Telabang tahun ini sangat berbeda dari penggelaran operasi kepolisian yang dilakukan tahun – tahun sebelumnya.

“Karena seperti kita ketahui dan rasakan bersama, jika seluruh lapisan masyarakat sekarang tengah menghadapi pandemi Covid-19,” ungkqp KBO Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng Ipda Wiyoto H.S., mewakili Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K., ketika dikonfirmasi, Sabtu (31/10/2020) siang.

Wiyoto menjelaskan, perbedaan yang dimaksud tersebut yaitu selain untuk selalu mengikuti rambu – rambu lalu linta, pihaknya juga sangat mengharapkan para pengendara agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Adapun isi protokol yang kami sampaikan bagi pengendara di Jalan H.M Rafi’i tadi berupa selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman ketika berinteraksi serta menghindari kerumunan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wiyoto menyampaikan, bagi pengendara yang telah mematuhi rambu lalu lintas berikut administrasi kendaraan serta Prokes pandemi Covid-19, perwira pertama berpangkqt Ipda ini pun menyerahkan paket Sembako atau memberikan voucher bagi belanja secara cuma – cuma kepada pengemudi.(dns)

Komentar

News Feed