Sambang Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan 3M

Min.co.id-Karawang- Kegiatan sambang dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) terhadap satpam PT B BRAUN kawasan indotaisei Desa Kalihurip guna antisipasi penyakit virus Corona (Covid 19) dilakukan personil Polsek Cikampek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Widodo. Jumat (30/10/2020).

Kegiatan sambang dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai Protokol Kesehatan guna antisipasi penyakit virus Corona (Covid 19) kepada Satpam PT B BRAUN kawasan indotaisei desa kalihurip, kec cikampek, kab karawang.

Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas agar antisipasi virus Corona agar menjaga kebersihan diri, Dengan 3M yaitu menggunakan masker jika beraktifitas, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna memutus mata rantai covid-19, jelas Aiptu Widodo.

Dengan demikian di harapkan masyarakat aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada th 2020 dari di mulainya tahapan sampai dengan pelantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *