oleh

Satres Narkoba Polres Indramayu Pasang Spanduk Himbauan Untuk Menjauhi Narkoba Di Tempat-Tempat Strategis

-News-46 views

Min.co.id, Indramayu- Satres Narkoba Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memasang spanduk yang berisi himbauan untuk menjauhi Narkoba. Rabu, (28/10/2020).

Imbauan-imbauan yang mengingatkan untuk menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang terpasang di mana-mana diantaranya, Terminal Sindang Indramayu, Alun-Alun Indramayu, Bunderan Kijang Indramayu dan Tempat Parkir Masyarakat Polres Indramayu.

Bukan hanya tulisan imbauan untuk tidak menggunakan narkoba saja yang terpampang di spanduk, disitu juga terpampang layanan pengaduan tindak pidana Narkoba.

Diantaranya pengaduan melalui Aplikasi Instagram dan Twitter, selain itu juga nomor kontak Watsapp sampai dengan email.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa pemasangan spanduk yang berisi himbauan untuk menjauhi Narkoba merupakan upaya Polres Indramayu untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Indramayu, ungkapnya.

Sambungnya, peringatan dini menjauhi narkoba itu tidak hanya untuk masyarakat umum, pejabat dan aparat semua institusipun masuk dalam sasaran imbauan tersebut.

“Itu peringatan bagi semua. Jangan mendekati atau main-main dengan narkoba. Sekali coba akan susah menjauhinya. Lebih baik jangan pernah mencoba,” tegasnya.

Dijelaskannya, efek menggunakan Narkoba dapat menurunkan imunitas tubuh sehingga Virus mudah menyerang tubuh kita.

“Mari bersama sayangi diri kita, keluarga kita, hindarkan keluarga kita dari penyalahgunaan Narkoba.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi.(Hs)

Komentar

News Feed