oleh

Satlantas Polres Metro Jaktim Sosialisasikan Prokes dan Tertib Berkendara

-News-133 views

Min.co.id, Jakarta – Satlantas Polres Metro Jakarta Timur menggelar sosialisasi tertib berkendara dan kampanyekan protokol kesehatan dengan membagikan masker dan himbauan kepada pengguna kendaraan bermotor, bertempat di traffic light Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur, Rabu (28/10/2020).

Sosialisasi tersebut digelar dalam rangka giat Operasi Zebra Jaya 2020 yang dimulai pada Senin 26 Oktober hingga Minggu 8 November 2020 dengan melibatkan personel gabungan dari Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, TNI, Polisi Militer, Pom AU, Dishub dan Satpol PP.

Kasatlantas Polrestro Jaktim Kompol Telly BW bersama pengendara motor dan mobil dalam sosialisasi tertib berkendara dan kampanye protokol kesehatan.

Dengan humanis, sosialisasi dengan teknik preemfit dan preventif dinilai ampuh dan tepat, Kompol Telly BW secara langsung mensosialisasikan dengan membagikan brosur dan masker sekaligus membentangkan spanduk bertuliskan ‘Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2020’ kepada pengendara sepeda motor mau pun mobil di traffic light Halim Baru dan traffic light Pusat Grosir Cililitan (PGC).

Min.co.id bertanya kepada salah satu pengendara motor bernama Fandy, dirinya mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut karena dinilai berguna dan tepat.

“Iya bang, kita sebagai pengendara senang sama sosialisasi seperti ini. Polisinya ramah, semuanya ramah. Harapan saya sih sosialisasi seperti ini yang bermanfaat terjun langsung dan ramah sama pengendara,” ujarnya singkat. (Bis)

Komentar

News Feed