oleh

Personel Polsek Sungai Sampit Dukung Rapat Musyawarah Desa.

-News-209 views

Min.co.id-Kotawaringin Timur – Kapolsek Sungai Sampit Ipda Lenina Olin S.Trk bersama Bhabinkamtibmas Aipda Purwanto menghadiri kegiatan Musdes Perubahan Anggaran Dana Desa tahun 2020 dan Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Tahun Anggaran 2021 di Aula Desa Bagendang Permai, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng.(27/10/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Desa Bagendang Permai beserta perangkat desa, ketua BPD beserta anggota, Kapolsek Sungai Sampit, kades Bagendang Permai, ketua RT desa Bagendang Permai.
Kapolsek Sungai Sampit jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melalui Aipda Purwanto menyampaikan setiap kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas wajib untuk menghadirinya baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun rapat pertemuan dengan aparatur desa untuk menjalin sinergitas. ” Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, nantinya dapat memberikan pesan dan imbauan terkait harkamtibmas di Desa. Serta menyerap informasi yang ada di masyarakat,” jelas Aipda Purwanto.

Dalam Kesempatan tersebut personel Polsek Sungai Sampit jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Menyampaikan Mendukung apa yang sudah direncanakan RKPD tahun 2021 bisa Teralesasi, “ Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dalam beraktifitas untuk memutus penyebaran Covid-19 selalu menjaga kerukunan dan keamanan desa menjelang pelaksanaan Pilkada 2020.” Ujar Aipda Purwanto. (memet-SSpt)

Komentar

News Feed