oleh

Tekan Angka Laka Lantas Ops Zebra Telabang 2020 Sat Lantas Polres Kotim Sambangi beberapa Tempat Kegiatan Kerja

-News-334 views

Min.co.id- Kotawaringin Timur – untuk Tekan Angka Laka Lantas dan Pelanggaran Fatalitas Laka Lantas Saat Ops Zebra Telabang 2020, Sat Lants Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, sambangi PT. Tirtakencana Tatawarna, UPTD Loka Latihan Kerja, Rest Area Bongkar Muat Truck Dump dan dan Radio FM Mentaya Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng. (26/10/2020).

Kapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memimpin langsung kegiatan Sambang dan sosialisai Ops Zebra Telabang 2020 tersebut, untuk kegiatan tahun ini tidak hanya pelaksanaan Pendisiplinan Pencegahan Penyebaran Covid 19 3M (menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) ataupun Penindakan Pelanggaran Potensi Laka lantas di antaranya anak di bawah umur berkendara, Wajib menggunakan helm SNI, Penggunaan Sabuk keselamatan, Larangan Melawan arus, Penggunaan HP saat Berkendara, Berkendara dalam keadaan mabuk, Serta Kendaraan Bak terbuka di gunakan untuk mengangkut orang, Kasat Lantas Polres Kotim juga mengajak masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, dan mengingatkan bahwa laka lantas di awali oleh pelanggaran.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas, KBO Sat Lantas dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotim beserta Polwan sat lantas polres kotim sesekali mengajak masyarkat untuk mengucapkan Yel Yel Keselamatan berlalu lintas “STOP PELANGGARAN, STOP KECELAKAAN KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN” di sela sela kegiatan tersebut agar masyarakat dapat lebih tertarik untuk memperhatikan Himbauan tersebut.

“Kami harapkan masyarakat tidak pernah bosan Saat Ops Zebra Telabang Tahun 2020 ini Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng akan Intens dan setiap hari selalu menghimbau agar tertib berlalu lintas dan mematuhi Protkes covid -19, karena tujuan utama Ops Zebra Telabang Kali ini adalah terwujudnya kamsletibcar lantas saat pandemi covid -19, Jelas Kasat. (Sep-Lantas)

Komentar

News Feed