oleh

ASN BLK Madiun Ikuti Pengembangan Skenario Film TV dan OTT

-Bisnis-87 views
Min.co.id-Jatim-Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Balai Latihan Kerja (BLK) Madiun Kartika Endah Prihatin, mengikuti kegiatan SCENE (Masterclass Pengembangan Skenario Film TV dan OTT). Kegiatan ini digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) bekerja sama dengan Persatuan Karyawan Film Televisi Indonesia.
Kegiatan SCENE bertujuan untuk menemukan dan mengakselerasi penulis menjadi pembuat skenario yang dapat memberikan warna baru dalam industri Film Televisi dan OTT. Sehingga pelaku ekonomi kreatif yang dapat membuat konten televisi, perfilman, dan OTT berkualitas ini juga bisa membantu menguatkan karakter lokal dan mendukung upaya pengembangan destinasi pariwisata Indonesia.
Pada kegiatan ini, Kartika Endah Prihatin, Senin  (26/10/2020) mengatakan, memotivasinya agar mampu membuat skenario yang menginspiratif, dan menyosialisasikan program pemerintah khususnya menekan pengangguran. Belum banyak yang tahu program Dinas Tenaga Kerja yang bisa dimanfaatkan untuk kemajuan ekonomi keluarga.
Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka dengan narasumber terpilih, yang membahas mengenai materi dan teknik pembuatan skenario selama 4 hari 3 malam.(her/s)
sumber : kominfo Jatim

Komentar

News Feed