oleh

Polsek Pangkalan Lada Dan Polsek Arsel Amankan Penyampaian Tuntutan Kelompok Tani Dayak Misik

-News-154 views

Min.co.id-Kobar – Polsek Pangkalan Lada bersama Polsek Arut Selatan ((Arsel) jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng mengamankan penyampaian tuntutan dari kelompok tani Dayak Misik yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lada Iptu Sudarsono dan Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky, Senin (26/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Unjuk rasa ini berlangsung di PT. Setya Kisma Usaha di Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) dan PT. GSIP AMR Desa Pandu Senjaya Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

“Untuk pengamanan kami terjunkan personel gabungan dari Ppolsek Pangkalan Lada dan Polsek Arsel. Dibantu rekan – rekan TNI dan Satuan Pengamanan perusahaan. Hal ini mengingat dua perusahaan tersebut berdiri di dua Kecamatan,” jelas Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.

Selain itu, Kapolres mengimbau kepada personel pengamanan di lokasi untuk untuk melayani para demonstran dengan senang hati agar aspirasi para pengunjuk rasa bisa tersalurkan semuanya.

“Kami juga mengimbau kepada para penyampai pendapat untuk tetap tertib dan tidak berbuat anarkis agar bisa berjalan lancar serta tidak ada pihak yang dirugikan,” pesan Kapolres.(dns)

Komentar

News Feed