POLSEK KAWASAN PELABUHAN MENTAYA LAKUKAN PENGAMANAN KEDATANGAN KAPAL DI PELABUHAN SAMPIT

Min.co.id- Kotawaringin Timur – Jaga kondusifitas di area pelabuhan Sampit, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya lakukan pengamanan kedatangan Kapal Kirana III di Pelabuhan Sampit, yang berada Komplek Pelabuhan diwilayah Kelurahan MB. Hulu, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Senin (26/10/2020) Pukul 02.30 Wib.

Kepolisian Resor Kotawaringin Timur khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya, melakukan Pengamanan kedatangan Kapal Kirana III dari Pelabuhan Tanjung perak Surabaya, kegiatan Pengamanan tersebut sebagai salah satu bentuk upaya pemeliharaan Keamanan orang dan barang yang masuk melalui jalur air.
Implementasi Pengamanan kedatangan Kapal Kirana III dengan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya dilaksanakan oleh Ka SPK 3 Aiptu Sunarto bersama dengan Aipda Tony Dwi Cahyono, dengan melaksanakan Pengamanan terhadap penumpang kapal yang turun sebanyak 182 jiwa dan ranmor campuran sebanyak 26 unit.
Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan bahwa pengamanan kedatangan maupun keberangkatan Kapal rutin dilakukan selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban penumpang kapal, juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir barang illegal yang masuk melalui jalur pelabuhan khususnya di Wilkum Polsek Kawasan pelabuhan Mentaya. Jelas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *