oleh

Polsek Parung Ponteng Giat Sosialisasi Ops Yustisi Gabungan Protokol Kesehatan

-News-56 views

Min.co.id-Tasikmalaya – Jajaran Kepolisian Polsek Parung Ponteng bersama intansi yang lainnya secara terus menerus melaksanakan giat operasi Yustisi mengenai pendisiplinan penggunaan masker kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Parung Ponteng Polres Tasikmalaya dengan menghimbau 3M ( Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan ) giat kali ini berlokasi di Jalan Raya Cikadal Cibungur Kecamatan Parung Ponteng, Kamis 22/10 2020 dimulai pukul 11.10 Wib s/d selesai.

Kapolsek Parung Ponteng lptu Sunarto S.Sos menyampaikan bahwasannya Guna mengantisipasi serta melaksanakan kebijakan Pemerintah mengenai pentingnya Kesehatan dimasa Pandemi ini dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu memakai masker di luar rumah atau di tempat umum.

Himbauan yang kami laksanakan ini tentunya salah satu mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid 19 agar warga masyarakat selalu melaksanakan bagaimana pentingnya Kesehatan dimasa Pandemi dengan menggunakan masker, disamping jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir. bebernya

Adapun yang melanggar protokol Kesehatan yang melintasi Jalan Raya Cikadal Cibungur, jajaran Kepolisian Polsek Parung Ponteng bersama TNI dan Satpol PP dengan tegas memberikan sanksi berupa teguran dan juga fisik, ada 12 orang yang di berikan sanksi teguran dan 4 orang sanksi fisik dengan push up oleh Petugas. bebernya

Petugas yang diturunkan dalam giat Ops Yustisi Gabungan Razia masker ini diantaranya 6 Personil dari Polsek Parung Ponteng, 1 Personil dari TNI dan 1 Personil dari Satpol pp.

Ditambahkannya dengan giat rutin yang kami lakukan ini moga warga masyarakat semakin tinggi kedisiplinan mengenai pentingnya memakai masker, walau terlihat sangat sederhana, manfaatnya sungguh luar biasa.

Salama giat berlangsung keadaan aman dan kondusif. tutup Kapolsek Parung Ponteng Iptu Sunarto, SE, MH

Komentar

News Feed