oleh

Kapolsek Sliyeg AKP. H. Alfian Ali Dan Camat Sliyeg Wasga Wibowo Pantau Langsung Operasi Yustisi

-News-73 views

Min.co.id, Indramayu- Tiga Pilar TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kecamatan Sliyeg menggelar Patroli penertiban masker di depan Kantor Kecamatan Sliyeg jalan raya Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (20/10/2020) Pagi.

Giat Ops Yustisi yang dilakukan Tiga Pilar Sliyeg, Yakni Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu, Koramil Sliyeg dan Pol PP Kecamatan Sliyeg di pantau langsung oleh Camat Sliyeg H. Wasga Wibowo didampingi Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali, SH.

Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “ bahwa kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid- 19 sebagai bentuk implementasi Inpres No.06 tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020,” tuturnya.

Dalam giat tersebut, sebanyak 22 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker diberikan teguran secara lisan.

“Ops Yustisi Tiga Pilar TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kecamatan Sliyeg terkait penerapan protokol kesehatan tentang pengenaan sanksi penggunaan masker, bagi yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberikan teguran lisan,” katanya.

Usai diberikan teguran lisan, kemudian dibagikan masker dan langsung disuruh menggunakannya, tambahnya.

Dijelaskannya, Ops Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk melakukan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kegiatan ini memang instruksi dari Kapolri dan Kapolda, untuk seluruh jajaran khsususnya Polda Jabar untuk melaksanakan operasi Yustisi, mengedepankan Satpol PP di back up TNI dan Polri,” pungkas Iptu Iwa Mashadi. (Hs)

Komentar

News Feed