oleh

Polsek Gabuswetan Patroli Dialogis 3M

-News-60 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP kembali melakukan patroli dialogis di jalan umum Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Senin, (19/10/2020).

Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad N melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan agar masyarakat terbiasa menerapkan protokol kesehatan dan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun) dalam kehidupan sehari.

Kapolsek juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ungkapnya.

Lanjut masih kata Iptu Iwa, dengan meningkatkan patroli dialogis ini, pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan dapat lebih di rasakan oleh masyarakat.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tandas Iptu Iwa Mashadi.(hs)

Komentar

News Feed