Bripka Sigit Sambang Dialogis Kepada Masyarakat Berikan Himbauan 3M

Min.co.id-Karawang,– Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Bripka Sigit Andriansyah. S melaksanakan sambang dialogis kepada warga masyarakat. Senin 19 Oktober 2020.

Melaksanakan sambang kepada sdr. Cuhlan di Dusun Pedes II Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang dan pada kesempatan tersebut memberikan himbauan dan arahan sosialiasi mengenai adaptasi kehidupan baru atau New Normal, dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 tetap dijaga dan diterapkan, seperti penggunaan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan berolahraga secara rutin dan teratur agar imunitas tubuh selalu bugar dan tetap terjaga.

Bripka Sigit Andriansyah. S menyampaikan bahwa kita harus meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan lingkungan dengan melibatkan petugas Rukun Tetangga dan Rukun Warga tangguh terhadap warganya yg beraktivitas pulang pergi memasuki wilayah zona merah serta selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.
.

“Memberikan Himbauan agar tidak mengumpulkan masyarakat dan mengundang masa bila tidak menggunakan masker dan harus selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Bripka Sigit.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *