Kontrol SPBU Polisi Berikan Sosialisasi 3M

Min.co.id-Karawang-Gencar melakukan Himbauan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Jatisari oleh Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Geri Riyadi dan Bripka fauzi. Jumat dini hari (16/10/2020).

Lakukan kotrol keSPBU Cikalong Desa Cikalongsari Kec. Jatisari Kab. Karawang, dan menghimbau kamtibmas kepada petugas spbu dan menyampaikan sosialisasi bahaya covid-19 dan situasi kamtibmas. Jumat dini hari (16/10/2020).

Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

“Agar selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), tetap patuhi protokol kesehatan 3m dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya. Ujar Aipda Geri.

Serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari apalagi yang terjadi dispbu, serta terapkan selalu protokol kesehatan terhadap konsumen.

Komentar

News Feed