Himbau Security RS Demi Pencegahan Covid-19

Min.co.id-Karawang-Himbauan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Jatisari dilakukan oleh Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Geri Riyadi dan Bripka fauzi. Jumat dini hari (16/10/2020).

Sasaran patroli ke RS Sentral Medika Cikalong Desa Cikalongsari Kec. Jatisari Kab. Karawang, dengan menghimbau kamtibmas serta sosialisasi bahaya covid-19 kepada petugas security sambil berdialogis terkait ktibmas dan perkembangan covid-19.

Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

“Agar selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), tetap patuhi protokol kesehatan 3m dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.” Ujar Aipda Geri.

Serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari apalagi yang terjadi dilingkungan Rumah sakit, serta terapkan selalu protokol kesehatan terhadap pengunjung.

Komentar

News Feed