Polres Ciamis Polda Jabar Patroli dan Beri Himbauan 3M di Sekitar Simpang Empat Pasar Subuh dan BMX

Min.co.id-Jabar-Jajaran personel Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan kegiatan Patroli sekaligus memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan yang selalu dilaksanakan jajaran Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar yang mengerahkan personelnya untuk melaksanalan patroli. Sebanyak 4 orang personel diterjunkan melaksanakan patroli disekitar Simpang Empat Pasar Subuh dan BMX Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (15/10/2020).

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat ditengah situasi pandemi Covid-19. Dimana masyarakat diminta untuk tetap produktif namun tetap dengan mempedomani protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia, SH., M.H., saat ditemui disela-sela kegiatan.

Kompol Nia menjelaskan, para personel yang bertugas dilapangan diperintahkan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada bahaya penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan. Warga juga dihimbau untuk tetap berada dirumah dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak satu sama lain.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga dan orang disekitarnya. Sehingga kita dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mempedomani protokol kesehatan yang 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun. (ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *