oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Arut Selatan Intensifkan Patroli Kantor KPU Dan Bawaslu

-News-70 views

Min.co.id-Kobar – Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Arut Selatan (Arsel) jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, terus melakukan berbagai macam upaya, salah satunya adalah patroli dan penjagaan di obyek vital.

Untuk diketahui tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Kotawaringjn Barat terus berjalan, dimana saat ini telah memasuki tahapan kampanye.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky memerintahkan anggotanya secara rutin melaksanakan patroli ke obyek vital, tempat ibadah, serta tempat fasilitas umum lainnya.

“Kami rutin patroli dialogis dengan menyambangi kantor KPU dan Bawaslu guna memantau kesiapan Pilkada agar berjalan dengan aman, lancar dan bebas dari Covid-19,” jelas Kapolsek.

Selain itu, dia mengungkapkan bahwa Polres Kobar telah siap untuk mengamankan setiap tahapan Pilkada 2020 dengan pengamanan yang ketat.

“Sebagai aparat keamanan, Kami siap mengamankan Pilkada 2020 agar aman dan tertib serta bebas dari Covid-19 dan patroli rutin ini, merupakan salah satu bentuk upaya untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada tahun ini,” imbuhnya.(dns)

Komentar

News Feed