oleh

Pelaksanaan Ops Yustisi Dan Gaktiblin Protokol Kesehatan 3M Wilayah Cibuaya

-News-72 views

Min.co.id-Karawang-Pelaksanaan Ops Yustisi dan Gaktiblin Protokol kesehatan Razia Masker diwilayah Hukum Polsek Cibuaya dilakukan dengan personil gabungan dipimpin oleh Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar Ipda Entang Lukman Nulhakim, Rabu (14/10/2020)

Dengan melibatkan 5 Anggota Polsek Cibuaya, Pol.PP : 2 Orang dan Puskesmas : 4 Orang, kegiatan dilaksanakan diDepan Mako Polsek Cibuaya. Pelaksanaan Ops Yustisi Polsek Cibuaya dilaksanakan dengan sasaran masyarakat atau pengguna jalan yang tidak memakai masker.

“Kegiatan dilakukan dengan melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, selanjutnya akan diberikan teguran dengan memberikan sanksi Push Up, Mengucap Pancasila /Lagu Nasional, dan hasilnya masih banyak ditemukan warga yang belum mematuhi protokol kesehatan, ujar Kapolsek.

Tidak hanya memberikan teguran lisan dan sanksi sosial personil juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah Cibuaya, selanjutnya personil memberikan masker gratis sebanyak 20 pcs kepada warga.

Komentar

News Feed