oleh

Giat Pengajian Rutin Seminggu Sekali Di Mako Polsek Anjatan

-News-63 views

Min.co.id, Indramayu- Kapolsek Anjatan jajaran Polres Indramayu AKP Ali Anwar Yaghfirin. SE pimpin giat pengajian rutin, di Mako Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (14/10/2020) Pagi.

Kegiatan pengajian rutin, diawali dengan Dzikir 99 Asma,ul Husna yang dipimpin oleh Suhendi (PHL Polsek Anjatan) kemudian dilanjut pembacaan surat yasin dan tahlil, Tausiya dan doa bersama dipimpin oleh Kyai H. Hasan.

Pada kesempatan yang baik itu, diikuti Personel Polsek Anjatan, Koramil Anjatan, unsur Kecamatan Anjatan serta Ustadz berikut tokoh masyarakat.

Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi, mengatakan kegiatan ini secara rutin di laksanakan seminggu sekali, kegiatan ini bermaksud sebagai ungkapan rasa terima kasih kita, kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkat Rahmat dan Ridhonya, kita semua dapat menjalankan tugas dengan baik selama ini, ungkapnya.

Menurut Kapolsek, dengan pengajian ini, diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

Ia berharap pengajian rutin ini bisa membawa keberkahan bagi Kabupaten Indramayu yang saat ini dalam tahap diselnggarakannya Pilkada 2020.

“Seiring dengan Do’a, kita berharap agar kedepanya dalam Pilkada 2020 dapat berjalan dengan Lancar, Aman dan Kondusif,” tutup Iptu Iwa Mashadi. (Hs)

Komentar

News Feed