TNI-Polri Tak Kenal Lelah Sosialisasi 3M di Wilkum Polres Indramayu Polda Jabar

Min.co.id-Jabar-Anggota Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP kembali melaksanakan kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-War atau Himbauan dan Sosialisasi 3M Pendisiplinan Masyarakat di fase AKB untuk Antisipasi Penanganan dan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah Hukum Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar, Minggu,(11/10/2020).

Dalam giat tersebut, Anggota gabungan menghimbau agar seluruh warga harus mengikuti aturan Protokol kesehatan dengan cara rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kapolsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar.

“Imbauan tersebut juga bertujuan menyadarkan masyarakat Kecamatan Lohbener agar bersama-sama mencegah dan meminimalisasi penyebaran Covid-19,” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Lebih lanjut, “Kabid Humas Polda Jabar berharap melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga wabah Pandemi Covid-19 ini dapat diminimalisir penyebarannya.”

Komentar

News Feed