oleh

Pemasangan Pamplet Bahan Sosialisasi Terkait Isu Dan Fakta Serta Manfaat Undang-Undang Cipta Kerja

-News-98 views

Min.co.id-Subang – Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah Didampingi Panit Binmas Polsek Subang dan Bhabinkamtibmas Kel Dangdeur melaksanakan Pemasangan Pamplet Sosialisasi Terkait Isu Dan Fakta Serta Manfaat Undang-Undang Cipta Kerja Di wilayah kelurahan Dangdeur Wilayah Hukum Polsek subang, Sabtu (10/10/2020)

Pemasangan Pamplet Sosialisasi tersebut bertempat di Seputar Wilayah Ciereng Kelurahan Dangdeur diantaranya Toko alfamart, Warung warung dan Masyarakat berkerumum.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menyampaikan bahwa Upaya-upaya yang telah dilakukan diantaranya memberikan himbauan Dan Edukasi tentang Fakta dan manfaat Undang Undang Cipta Kerja di wilayah Hukum Polsek Subang, ujarnya.

Kapolsek berharap Masyarakat mengerti manfaat Undang Undang Cipta Kerja tersebut, sehingga dapat terhindar dari upaya upaya berita Hoaks dan Pelaksanaan Kegiatan Pemasangan Pamplet bahan sosialisasi terkait Isu Dan Fakta serta Manfaat Undang-undang Cipta Kerja di Wilayah kelurahan soklat wilayah Hukum Polsek subang Berjalan Aman dan Kondusif, ungkapnya.(red)

Komentar

News Feed