Polrestabes Bandung Polda Jabar Gelar Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020

Min.co.id-Jabar-Dipimpin Kapolsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung Polda Jabar AKP Drs Bambang Eko Nugroho melaksanakan giat operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 bekerjasama dengan Koramil, kepada masyarakat pengguna jalan baik R2 Maupun R4 di Jl. Soekarno Hatta Kec.Bojongloa Kaler Kota Bandung, Kamis, 8 Oktober 2020.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimasa pandemi covid 19.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Drs. Bambang Eko Nugroho menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) yang telah dicanangkan pemerintah.

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”. Tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.(ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *