oleh

Sambang Masyarakat Binaan Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman

-News-45 views

Min.co.id-Karawang – Personil Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sapto Kuswono melakukan sambang kamtibmas dalam rangka cipta kondisi aman jelang pilkada 2020 kepada masyarakat binaan Hukum polsek Cikampek. Selasa (6/10/2020).

Menyambangi kantor desa, dan bertatap muka dengan Bp. Yayat Ruhyat RE, selaku Pegawai Yayasan Aruhaniah, Kp Pawarengan RT 001/011Ds. Dawuan Timur .Kecamatan Cikampek

Yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya kepolisian dalam menwujudkan kondusifitas yang aman terutama menjelang pelaksanaan pilkada 2020, yang saat ini sudah tahap kampanye.

Dalam kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan harkamtibmas dan ajakan kepada aparatur untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan ditengah masyarakat, ikut aktif juga menghimbau warga masyarakat terkait covid-19.

“Jangan sampai disituasi pendemi ini dimanfaatkan untuk membuat isu dan hoax, apalagi bersamaan dengan pelaksanaan pilkada, jangan sampai karena pilihan yang berbeda akan menjadi perpecahan antar warga, jaga selalu kesehatan, patuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kata Aiptu Sapto.

Komentar

News Feed