Pencegahan Covid-19 Polsek Batujaya Gelar ops Yustisi

Min.co.id-Karawang- Giat Operasi Yustisi Penegakan Ketertiban Disiplin Pemakaian Masker Sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020 Polres Karawang oleh Polsek Batujaya Digabungkan dengan Pembagian Masker Kepada warga Masyarakat untuk Pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Batujaya . Selasa (6/10/2020).

Operasi Yustisi Penegakan Ketertiban Disiplin Pemakaian Masker Sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020 Polres Karawang dipimpin oleh Kapolsek Batujaya Polres Karawang polda Jabar AKP Edi Karyadi diwakili oleh kanit binmas Polsek Batujaya Aiptu Ganjar bersama dengan perwakilan Danramil 0402, MP Kec. Batujaya Sdr. CACAN S.Pd. Kepala Puskesmas Batujaya Bp. H. EKo Skm.

Kegiatan melibatkan Polsek Batujaya : 4 Personil. Koramil 0402 Batujaya : 2 Personil dan Uptd Kesehatan Batujaya : 4 Personil dengan jumlah 15 Personil.

“Selain menegur warga yang tidak menggunakan masker diberikan juga teguran fisik dan pengucapan pancasila, kita himbau masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan, kemudian kita bagikan masker kepada masyarakat secara gratis, semoga dengan ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *